Review Permainan Pixel Junk Eden 2

Review Permainan Pixel Junk Eden 2

Wheretheeffismyhandbook – Saya senang melihat Q-Games menambahkan lebih banyak entri ke seri Pixel Junk, terutama sekuel Eden. Ini bisa dibilang bukan yang terbaik dari kelompok itu, tetapi Eden, platformer minimalis tentang menangkap serbuk sari untuk menyegarkan kembali lanskap taman, telah lama menjadi favorit saya.

Ini pengalaman yang menghipnotis, apakah Anda melewatkan Pixel Junk Eden 2 di PS3 dan Steam atau Anda hanya melewatkannya, titik ini adalah cara yang bagus untuk menutup tahun yang kacau balau. Nyalakan Sakelar Anda, tingkatkan volume, dan cairkan ke kursi Anda.

Pixel Junk Eden 2 adalah game sederhana namun efektif, game yang saya lihat berulang kali. Bermain sendiri atau dengan mitra koperasi lokal, Anda akan melompat-lompat di sekitar level abstrak yang diresapi dengan esensi audio-visual Baiyon. Musik techno dan latar belakang seperti visualisator membuat saya terpesona.

Tujuan Anda adalah bertabrakan dengan Pollen Prowlers yang mengambang untuk membukanya. Menangkap sisa-sisa yang tenggelam untuk menumbuhkan benih di dekatnya, dan menggunakan tanaman yang menjulang tinggi sebagai platform untuk akhirnya mencapai koleksi Spectra.

Saya terutama bermain Eden 2 dalam co-op, dan saya pikir itulah cara yang harus dilakukan jika Anda bisa mengelolanya (meskipun bermain solo memang memiliki manfaat meditatifnya). Dengan dua pemain, Anda akan mengumpulkan serbuk sari lebih cepat, dan sedikit lebih mudah untuk melakukan manuver berisiko dan lompatan keyakinan.

Jika seseorang jatuh terlalu jauh dari layar, mereka akan mengatur ulang di lokasi aman pemain lain. Jika kedua pemain jatuh, hanya ada respawn singkat yang harus di lalui. Pixel Junk Eden 2 terasa lebih halus, lebih cepat, dan lebih hidup daripada Eden 1. Tetapi perubahan terbesar sekuelnya adalah cara pembagian level dan bagaimana protagonis Grimp bervariasi dari satu ke yang berikutnya.

Bagaimana Review Permainan Pixel Junk Eden 2?

Setiap Grimp hadir dengan set levelnya sendiri dan kemampuan atau sifat yang memengaruhi gameplay tertentu, yang selanjutnya dapat Anda ubah dengan item Spice sekali pakai. Aliran dasarnya berjalan seperti ini, lompat ke taman, jelajahi untuk menemukan Spectra yang jauh, dan bilas dan ulangi sampai Anda membersihkan semuanya.

Beberapa Grimps hadir dengan beberapa level, sementara yang lain memiliki beberapa level untuk diselesaikan. Selain mengambil serbuk sari untuk menanam tanaman dan mencapai ketinggian baru, Anda juga ingin mengumpulkan kristal untuk membuka Spices.

Itu hanya item opsional sementara (Anda dapat membawa hingga tiga diantaranya menjadi percobaan tingkat individu), tetapi mereka berguna. Mereka memiliki manfaat seperti memperpanjang panjang atau durasi tali sutra pemicu ayunan Anda, mengurangi efek gravitasi, atau menambah lebih banyak waktu pada jam.

Rempah-rempah saya membantu saya menemukan Spektrum dengan lebih mudah dan memperluas jangkauan pengumpulan serbuk sari saya. Ada lebih dari 20 karakter untuk dibuka dalam mode utama, dan mereka semua memiliki sentuhan modifikasi gameplay yang bagus, beberapa jelas kurang bagus untuk membantu mereka lebih menonjol.

Salah satu Grimps memiliki lompatan tak terbatas, tetapi membuatnya jadi Pengumpul Serbuk Sari tidak begitu banyak. Udang lain cukup berat untuk membengkokkan tanaman tinggi dengan mengayun atau mendarat. Salah satu favorit saya dai Pixel Junk Eden 2 hanya dapat melengkapi satu keuntungan Spice tetapi tidak akan mengkonsumsi item tersebut.

Selain game yang di sebutkan di atas coba kenali situs idnplay, dan dapatkan permainan game online lain yang bisa menghibur Anda.