Ketika Anda Membeli Followers, Apakah yang Terjadi?

Ketika Anda Membeli Followers, Apakah yang Terjadi

Wheretheeffismyhandbook – Di sini kami akan memeriksa pemikiran orang-orang yang mengikuti akun Anda saat membeli pengikut. Sebelumnya, apa tujuan Anda membeli kipas angin? Branding, meningkatkan kredibilitas, popularitas, atau meningkatkan pemasaran? Jika Anda adalah salah satu dari pernyataan ini, maka itu adalah pilihan terbaik untuk membeli pengikut! Mengapa? Karena Anda akan mendapatkan semua keuntungan tersebut selain menambah jumlah pengikut. Mengapa ini terjadi? Oke, silahkan simak ulasan kami di bawah ini.

Jika Anda membeli pengikut, orang-orang di basis data penyedia layanan pengikut akan secara otomatis melacak akun Anda. Tunggu, dengan paksa? Apakah itu legal? Ini tentu saja legal, karena orang-orang di database sudah tahu apa konsekuensi dari versi gratis layanan add-on ini bagi para pengikut. Dengan demikian, mereka (yang mengikuti versi gratis layanan penambahan pengikut) akan ditautkan oleh API dan masuk ke database layanan pengikut untuk pengikut. Sehingga penyedia layanan pengikut dapat memberdayakan atau mengontrol akun yang disimpan dalam database, meskipun akses mereka terbatas. Dibatasi di sini berarti Anda tidak dapat mengubah sandi atau mengambil alih akun, hanya mengontrol yang berikut, dan seterusnya.

Tentu saja, akun yang disimpan di database adalah orang sungguhan seperti Anda. Dan seiring peningkatan berikutnya, mereka memilih akun yang mereka ikuti untuk memutuskan apakah mereka ingin mengikuti atau tidak. Selama tahap seleksi, mereka akan melihat nama, foto, dan biografi Anda. Momen inilah yang paling dinantikan dan merupakan elemen penting dari tujuan Anda untuk membeli followers. Karena mereka akan melihat merek dagang / brand serta rangkaian foto produk di akun Anda. Ini akan menciptakan memori, naluri, dan mendukung keputusan mereka tentang akun Anda. Jika mereka tertarik, mereka tentu saja akan mengikuti akun Anda secara sukarela dan bahkan berkomunikasi dengan Anda melalui preferensi dan komentar. Khusus untuk akun toko online sudah pasti sangat efektif untuk meningkatkan potensi penjualan dan branding brand Anda.

Tetapi bagaimana jika mereka memutuskan untuk mengikuti akun Anda? Jangan khawatir! Ini adalah konsep utama dari sistem ini untuk menghilangkan mereka (pengikut Anda) yang tidak tertarik dengan akun Anda secara alami. Yang perlu Anda ingat adalah “mereka (pengikut Anda) telah melihat merek dan rangkaian produk Anda”, itu akan menciptakan merek di alam bawah sadar. Ketika mereka kemudian melihat atau menemukan akun atau merek dagang Anda, mereka dengan sendirinya akan mengenalinya dan menerima bahwa merek dagang Anda telah diketahui. Cara ini juga sering digunakan oleh perusahaan besar dalam hal merek, sehingga konsumen dapat lebih mudah mengenalinya. Bila kita membeli pengikut, orang-orang di basis data penyedia layanan pengikut akan secara otomatis melacak akun Anda. Tunggu, dengan paksa? Apakah itu legal? Ini tentu saja legal, karena orang-orang di database sudah tahu apa konsekuensi dari versi gratis layanan add-on ini bagi para pengikut. Dengan demikian, mereka (yang mengikuti versi gratis layanan penambahan pengikut) akan ditautkan oleh API dan masuk ke database layanan pengikut untuk pengikut.

Maka Anda tidak perlu heran mengapa banyak perusahaan, institusi dan agensi berlomba-lomba melakukan cara menambah followers untuk akun media sosial mereka. Selain kredibilitas yang meningkat dan lebih baik dari kompetitor (akun pesaing), membeli followers aktif merupakan solusi terbaik yang banyak dipilih para pelaku bisnis. Bahkan jika mereka tahu konsekuensi kehilangan pengikut yang mereka beli.

Mengapa? Karena penarikan pengikut “paksa” dianggap lebih interaktif. Jika Anda tidak menyukainya, mereka akan secara otomatis menariknya, dan jika Anda suka, mereka akan terus mengikuti pembaruan garis waktu Anda (ini adalah kesempatan untuk menjelajahi pasar potensial).

Anda mungkin juga suka...